Toko Dak Keraton  Cilegon

Toko Dak Keraton Cilegon

Bila anda membutuhkan Toko Dak Keraton Cilegon maka anda berada di tempat yang tepat. Hunian tingkat minimalis dapat menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang hanya mempunyai tanah terbatas, biasanya yang berada di kota-kota besar. Padatnya penduduk memang pada akhirnya memaksa mereka untuk memanfaatkan lahan yang terbatas dalam membangun hunian.

Perluasan bangunan ke samping tentu saja tidak memungkinkan karena akan bertabrakan dengan bangunan tetangga. Oleh karena itu, jalan satu-satunya adalah dengan melakukan pelebaran ke atas alias membangun rumah tingkat. Namun, untuk mewujudkan sebuah rumah tingkat, banyak hal yang wajib dipertimbangkan sebelum mulai pembangunannya.

Salah satunya adalah kekuatan pondasi dan bahan dak yang akan diterapkan. Khusus untuk bahan dak, kini yang sedang populer di tengah masyarakat yakni penggunaan dak keraton. Hal ini bukannya tanpa alasan. Dak keraton mempunyai banyak keunggulan dibanding dak lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan nya.

1. Memiliki Kekuatan yang Baku

Sebab merupakan hasil pabrikan dan telah menjalani serangkaian percobaan, karenanya kekuatan dak keraton telah dapat dipastikan. Menurut salah satu tes yang dijalankan, ternyata dak keraton dapat menahan muatan seberat 500 kg/m2 dengan rentangan hingga 3,6 meter jikalau dihasilkan setebal 12 cm. Kian menurun bobot yang diberikan semakin lebar rentangan yang dihasilkan.

2. Cocok Diterapkan pada Segala Bangunan Bertingkat

Kekuatannya yang tinggi terbukti tidak cuma bermanfaat untuk gedung pencakar langit. Dak ini juga dapat digunakan di rumah hunian umum yang bertingkat. Namun, selisih berat aeluruh bangunan yang mengaplikasikan dak keraton dengan dak konvensional baru akan nampak mencolok pada bangunan tingkat 3. Ini artinya, apabila ditotal, dak keraton mempunyai beban yang ringan dibanding dak konvensional.

3. Mempunyai Harga Lebih Murah

Untuk masalah harga, dak keraton mempunyai harga yang sangat terjangkaku. Bahkan, kalau dibandingkan dengan dak biasa, harga dak keraton bisa lebih murah untuk kekuatan yang sama. Sebagai contoh, untuk dak keraton setebal 12 cm, dak keraton cuma dihargai Rp 500.000,00 per meter segi.

4. Tak Membutuhkan Papan Cor

Dalam pembuatan dak keraton, tak diperlukan papan cor atau tripleks sama sekali. Sebab, adukan cor sudah seketika tertampung pada setiap ikatan penyusun dak keraton. Ini artinya, penggunaan dak ini akan lebih menghemat pengeluaran diperbandingkan apabila membangun tumah tingkat atap cor. Oleh sebab itu juga, penerapan dak keraton termasuk bahan bangunan ramah lingkungan mengingat jikalau papan cor hanya akan dibuang saja saat telah tidak digunakan.

5. Tidak Memerlukan Banyak Tiang Penopang

Tidak seperti dak konvensional, dak keraton terang sagat minim mengaplikasikan tiang penyangga. Dak keraton cuma memerlukan beberapa tiang penopang saat pembangunan permulaan sebagai pembendung potensi lendutan yang tak membutuhkan waktu lama.

Seandainya waktu pemakaian sudah selesai, tiang telah bisa diambil. Bandingkan dengan dak konvensional yang perlu banyak tiang penyangga dari mulai proses hingga selesainya masa pengecoran. Ini artinya, memakai dak keraton lebih hemat tarif dan waktu pelaksanaan.

Itulah beberapa keunggulan bila memakai dak keraton. Selain, beberapa hal hal yang demikian, sebenarnya masih banyak lagi keunggulan yang dimilikinya, seperti lebih cepat pemasangannya, memiliki berat yang ringan, sanggup meredam panas, tak memunculkan bunyi “dung dung” dikala diinjak dengan sedikit tekanan, dapat dipakai pada bangunanan apa saja, dan masih banyak lagi.

Bila anda membutuhkan Toko Dak Keraton Cilegon klik WA dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *